Senin, 15 Desember 2008

Little chat

Hello
So today I went to school..

Dan tau ga sih kita ga ngapa-ngapain! baru boleh keluar setelah jam 12! pintu gerbang ditutup! guru ga ada! mesti izin piket! piketnya ga tau kemana! mobil gue udah dateng terpaksa pulang lagi! I'm dying from boredom! kelas sepi!

tarik napas yang dalam

So.. A Miracle happen
**** dan **** karena anaknya tampang alim alim gitu (dan niat), berhasil menemukan pak Mulyadi dan minta beliau tandatangan surat izin keluar dari sekolah.

karena mereka baik, nama gue mereka masukin dalem surat tanpa diminta, dengan alasan "mau mengerjakan tugas kelompok"

dan taunya, saat didepan gerbang. Mas Jajang security memeriksa tandatangannya pak Mulyadi dengan mencocokkannya dengan surat surat lain (ekstrem banget kan)
dan ternyata

TANDATANGANNYA BEDA

gue udah histeris (baca:lebay) gitu deh.

gue: "pak buat apa kita bohong adbgad!@%^R ^%shfkblablablabla"

****: (tau ngomong apa, pokoknya setelah dia ngomong mas Jajang langsung buka gerbang)

THE END

Oh iya, check out my lame deviant art: najlanutsy.dA !

5 komentar:

juwita mengatakan...

wakakaka . nasibnasib . tampang lo gak meyakinkan kali naj xp

NUTSIES mengatakan...

hahaha emang iya mukjizat banget bisa dapet izin keluar sekolah padahal kepsek jagain gerbang juga

Mutiara mengatakan...

najla... gw ngerasa bgt tuh ama nama2 yg lo sensor jadi ****... *ya iyalah mut...:D gw agak ngerasa aneh aja klo lo bilang tampang nya alim2... yakin lo???

NUTSIES mengatakan...

iya alim semua kok, kecuali..

Mutiara mengatakan...

kcuali siapa ya naj??? ahahaha.. kenangan semasa SMP nih

leave your traces here


ShoutMix chat widget

DO NOT follow this blog if you dont want to be as awesome as moi

Who in the world is Najla??

Foto Saya
NUTSIES
nutsiesfashion.blogspot.com Your favorite so-called Fashion blog. For stylish people only. Brought to you exclusively by Nutsies a.ka Najla. just for fun posts
Lihat profil lengkapku

ka-ching