Minggu, 07 Desember 2008

iDescribe

Sesuai tempat duduk


Rendy: gitaris.sangat suka nantangin gue main gitar padahal udah tau gue pas-pasan ini

Dion: dynamic duo. lengket dengan rendy. kalau rendy ngejek gue, dion juga. kalau rendy lagi baik sama gue, dion... acuh tak acuh

Muti: sangat tegar gar gar. sementara gue diejek dikit udah nangis di pojok musholla ga deng

Ima: she's so disney channel.

Nadea: menyimpan lagu st12 di blackberrynya

Nisa: constantly mocking me. udah lo ngiri, ngiri aja. makanya ke Hollywood dong

Anesh: Maaf kelupaan. Twilighters. Mendambakan menjadi salah satu anggota keluarga Cullen

Oliv: Wiih jangan harap dia akan menoleh bila ditanya saat ulangan. rajinnya ekstrim. sering maju kedepan untuk bertanya pada guru. i look up to her.

Bunga: gila ya ga nyangka gue anaknya pendiem banget ternyata, mestinya tahun ini dia udah blackbelt karate

Sabrina: Berprestasi. medali osn. belajar hampir tiap hari. toptoptoptop

Avia: Berprestasi juga. juara VG, ga disangka ya suaranya bagus. hm

Amanda: anak yang baik dan senang membuat cerpen. dia mengaku bahwa cerpen-cerpennya terinspirasi oleh gue. tapi...... boong

Hiyal: hiyal ini kreatif lo. dynamic duo bersama manda, hasil karya mereka biasanya witty banget.

Usha: dia tau kalo ada konser-konser. profile FBnya penuh dengan hundreds of bands. yang paling gue inget: dia bikin logo decaydance gitu dengan niatnya make pensil di kelas 7 terus ditempel di loker

Verra: gila ya kocak banget gue sering nahan ketawa kalo deket dia pas pelajaran. sejak kelas 7 itu omongannya pasti alay lebay dudulz giddu whaddefugh hafftzzzz -_-'

Nadya: dulu gue paling takut kalo dia marah. tapi ternyata anaknya kalau lagi baik baiiik banget.entah kenapa gue sering dibandingin sama nadya. ya cantikan gue lah

Dila: ini dia anak baru. tak disangka she can draw quite good

Reza: ada banyak memories bersama reza. terutama waktu kelas 2 tuh drama barengan terus kita+ prass. dulu gue ingetnya "sepak bola=reza"

Prass: yaah hampir sama kaya reza. dia paling sebel kalo gue nengok ke ljk-nya. i think its fate yang menyebabkan gue selalu duduk didepan lo setiap ulangan

Sikil: dulu kita pernah se-sd sampe kelas 3. dulu namanya Sazkiza masih bagus gitu deh. kenapa namanya berubah menjadi Sikil? oh iya ada satu hal yang belum gue lupain sampai sekarang. waktu gue pertama kali masuk 115, dia minjemin buku ips, padahal hari itu juga ulangan. thanks thanks thanks :)

Inas: yang gue inget dari inas itu, waktu kelas 2 semester 1 dia sama avia suka menghina gue .ada ajalah, entah gue sok seksi, sok rihanna. hahaha tapi itu masa lalu. inas sih tergolong baik anaknya

Bakoy (Rizky): pura pura ga kenal setelah kelas 3. ckck

Ivan: ya gitu deh

Jordy: same as bakoy.

Fadil: hmm mantan anak bs ini

Danivan: dia anaknya ya, baik. lucu deh anaknya. jangan remehin dia ya, kalo dia udah akting jadi, misal, kelinci atau yang imut-imut gitu, dapet banget aktingnya

Audi: kadang suka pamer nilai yeah,tapi kalo gue dapet nilai segitu gue juga bakal brag kemana mana. kalo udah deket sama dia enak diajak ngobrol. Omongannya itu sering bener loh, ga asal ngomong tapi ada meaningnya. (cuih)

Arif: top deh anaknya suka misterius2 gitu padahal..
berprestasi loh. he really knows a lot about things (hmm)

Afiq: yaah kadang baik sih anaknya,pinter lagi. banyak lah

Tya: Quantum juga niih.

Putri: Jelas Quantum juga doong. tetangga yang jarang ketemu.

Nimaz: hmm. awal awal kelas 3 gitu pernah duduk sebangku terus anaknya baik, masa waktu dia udah balik dari bk gitu gue bilang "bu nimaz anaknya baik ga mungkin osis marahin adek kelas" eh gatau nya ya setelah waktu berlalu...

Ledya: Satu lagi anak Quantum. deviantart.

Angga: kelas 3 udah ga deket lagi. kelas 2 sama sama berjuang ngangkat kursi sama minjem lap (yang susahnya minta ampun padahal lap doang) dari kantin bersih buat drama romeo and juliet

Anin: orang yang membuat gue meragukan kualitas laptop gue.

Adel: terlihat pendiam tapi sangat concern untuk nakut-nakutin gue kalau lagi makan yang manis-manis. contoh: "najla kok lo makan wafer lagi iiih nanti sakit gula lo serem deh lebih baik minum air putih makan buah blablablbala"

Ubit: ada inas dan sikil pasti ada ubit. ubit seru juga kalau diajak ngobrol

Agra: he's emo, but not that kind of sad emo. more like a happy emo kid (ada ya?)

Adityo Ramadhan: .


I hope no one felt offensed by this post.
bye!

4 komentar:

Annisa Anjani mengatakan...

wo iri aja lu naj haha

Ima mengatakan...

Naj, kok g ada Anes? haha
cie I;m so disney channel, haha

juwita mengatakan...

naj , wna nya mana ? wahwahwah jahat yaaa :p

NUTSIES mengatakan...

emang kita sekelas? sekolah aja beda YE hahaha

leave your traces here


ShoutMix chat widget

DO NOT follow this blog if you dont want to be as awesome as moi

Who in the world is Najla??

Foto Saya
NUTSIES
nutsiesfashion.blogspot.com Your favorite so-called Fashion blog. For stylish people only. Brought to you exclusively by Nutsies a.ka Najla. just for fun posts
Lihat profil lengkapku

ka-ching