Minggu, 07 Desember 2008

i just watched TWILIGHT

Tentang 3 hal aku benar-benar yakin

Pertama, Edward seorang Vampir

Kedua, ada sebagian dirinya, dan aku tak tahu seberapa dominan bagian itu, yang haus akan darahku

Ketiga, aku mencintainya, dan cintaku padanya teramat dalam dan tanpa syarat.



WEEEEEEEEEEHHH
HEBAT KAN GUE NGETIK YANG DIATAS TANPA LIAT BUKUNYA LOH ini baru anak ajaib

Statement du jour:
I cant get those words out of my head

Filmnya, lumayan, baguslah. my dad liked it a lot. (?)
oh iya sebelum pergi nonton, ini ada obrolan singkat untuk kita renungi bersama:

Daddy: (looking at me from up to toe)
najla, make sendal itu?" (sambil mengernyitkan dahi)

Najla:
iya ini lagi ngetren nih namanya gladiator coba aja liat majalah ini blablabla
(padahal sebenernya bukan gladiator, selop bekas gitudeh. ceritanya mau sok fashionable)

Daddy:
oh gladiator ya? singanya mana?

HAHAHA LUCU KAN LUCU BANGET YA HIHIHIHAHAHA PASTI PADA NGGAK NGERTI DEH LOLLMAOROFLOMGWTFABCDE


omg im so depressed lately

leave your traces here


ShoutMix chat widget

DO NOT follow this blog if you dont want to be as awesome as moi

Who in the world is Najla??

Foto Saya
NUTSIES
nutsiesfashion.blogspot.com Your favorite so-called Fashion blog. For stylish people only. Brought to you exclusively by Nutsies a.ka Najla. just for fun posts
Lihat profil lengkapku

ka-ching